Doa Agar Janin Kuat dan Terhindar Dari Keguguran

Posted on

Doa Agar Janin Kuat dan Terhindar Dari Keguguran – Memiliki anak merupakan salahsatu hal yang paling didamba mereka yang sudah berumah tangga. Ketetapan kehamilan sendiri merupakan sepenuhnya kuasa dari Allah SWT. Sebagai manusia kita hanya mampu berpasrah dan berserah diri kepadanya. Dengan demikian kita bisa lebih bersabar dan jua bersyukur jika secepatnya diberikan kepercayaan untuk mengandung seorang anak.

Anak sendiri menjadi harta yang begitu berharga bagi orang tua. Kehadirannya di dalam rumah tangga menjadi pelengkap dan penyempurna terbaik bagi sepasang suami dan juga istri. Anak yang sholeh menjadi investasi terbaik di masa depan. Dengan akhlaknya yang baik dan sholeh insyaallah hidupnya bisa mejadi sukses dan makmur di kemudian hari. Sebagai orang tua juga kita berharap anak-anak kita bisa mengangkat derajat kita. Selain itu selepas ajal menjemput kiranya anak kita bisa menjadi amalan yang langgeng dan terus mengalir untuk kita.

Berbicara mengenai anak, maka sebagai orang tua tugas kita adalah membesarkan dan menjaganya. Sebgai orang tua kita wajib mengawasi dan juga melindungi mereka dari marabahaya. Hal tersebut kita lakukan bahkan semenjak dari anak tersebut berada di dalam kandungan. Pemberian nutrisi yang baik, menjaga dari hal-hal yang bisa mencelakakan adalah salahsatu cara yang banyak ditempuh. Namun sebagai orang tua juga kita patutnya berdoa dan memohon perlindungan kepada Allah SWT.

Khususnya bagi anda yang sedang berada dalam proses kehamilan, maka senantiasalah berdoa agar janin anda bisa sehat dan selamat ketika lahir ke dunia. Ada begitu banyak doa yang bisa anda mohonkan untuk anak anda yang sedang berada dalam kandungan. Melalui doa-doa tersebut kita bisa memohon kepada Allah untuk mendapatkan keturunan yang sempurna baik fisik maupun akhlaknya. Berikut ini kami berikan doa yang bisa anda panjatkan kala sedang mengandung sang buah hati. Doa ini berisi permohonan untuk penjagaan terhadaop janin yang sedang dikandung. Dengan demikian janin anda terhindar dari keguguran dan bisa lahir dengan selamat. Tidak hanya doa saja, namun ada beberapa bentuk dzikir yang juga bisa anda lafalkan.

(Baca juga: doa sholat tahajud dan artinya)

Doa dan Dzikir Ibu Hamil Agar Janin Kuat dan Sehat Serta Terhindar Dari Keguguran

Surat Al-Hij’r ayat 97, 98 dan 99

Bagi anda yang sedang dalam masa kehamilan, maka senantiasalah melfalkan ayat-ayat AllahSWT sebab di sana terdapat banyak sekali kebikan yang bisa diambil. Anda juga bisa memohonkan permintaan, harapan, serta penjagaan bagi janin-janin yang sedang dikandung. Dengan demikian, anak kita bisa dilahirkan dalam keadaan sehat selamat dan bisa berkembang seperti apa yang diharapkan.

Berbicara mengenai kehamilan maka keguguran adalah salahsatu momok yang menakutkan bagi anda yang sedang mengandung tentunya. Keguguran merupakan sebuah musibah yang tentunya bisa membuat kita sangat sedih. Oleh karena itu diperlukan adalanya penjagaan yang tepat terhadap janin agar terhindar dari hal tersebut. Salahsatu caranya adalah dengan memanjatkan doa kepada Allah agar janin yang dikandung kuat dan teruse sehat. Hal ini jug abisa dilakukan bagi anda yang berulangkali mengalami musibah keguguran. Tentunya hal tersebut bukanlah sebuah perkara yang mudah.

Oleh karena itu, cobalah untuk mengamalkan doa berikut yang bertujuan membuat janin anda bisa berkembang dengan baik dan juga kuat. Berikut ini kami berikan pula terjemahan latinnya bagi anda yang belum fasih benar membaca Al-Quran. Simak di bawah ini!

Doa Agar Janin Kuat dan Terhindar Dari Keguguran

Demikialah surat al Hijr yang bisa anda baca untuk menjaga kandungan anda agar tetap kuat dan sehat selama proses kehamilan.

Bacaan Dzkir Mencegah Keguguran

Dalam menjaga kehamilan dianjurkna bagi anda untuk senantiasa mengingat Allah SWT. Anda bisa membca ayat suci Al-Quran, memperdengarkannya untuk anak anda atau juga memperbanyak membaca dzikir. Berdzikir sendiri memiliki banyak faedah dan manfaat untuk kehamilan yang sedang anda jalani, sehinga sebaiknya anda mengamalkannya.

Berdzikir bagi ibu hamil bisa bergunsa sebagai penyembuh sakit, dimana ibu hamil seringkali mengalami sakit di beberapa bagian. Dzikir merupakan terapi terbaik untuk menyembuhkan sakit yang dialami baik fisik maupun juga psikis yang sedang dialami. Manfaat lainnya adalah ketenangan batin bagi ibu hamil. Ada beberapa orang yang kurang percaya diri dengan kondisi kehamilan yang sedang dijalankannya. Oleh karena itu perlu adanya motivasi dalam diri dan juga ketenangann. Dzikir di sini bisa berguna untuk membangun ketenangan diri serta motivasi.

Bagi anda yang sedang hamil dan menginginkan janin yang kuat dan sehat, serta kondisi anda juga yang prima, maka berdzikirlah. Berikut ini kami berikan beberapa bentuk dzikir yang bisa anda amalkan selama proses kehamilan berlangsung. Dzikir yang diamalkan adalah dzikir asamul husna Simak di bawah ini!

Berikut ini kami berikan pula terjemahan latinnya bagi anda yang belum fasih benar membaca Al-Quran. Simak di bawah ini!

Dzikir di atas memiliki faedah dan juga keutamaan terkait dengan kemuliaan dunia akhirat serta kehormatan di lingkungan. Dengan memanjatkan dzikir tersebut, bisa sebagai bentuk penenangan diri dan juga doa untuk anak anda kelak.

Berikut ini kami berikan pula terjemahan latinnya bagi anda yang belum fasih benar membaca Al-Quran. Simak di bawah ini!

Dzikir tersebut tidak hanya diamalkan oleh ibu yang sedang menjalani kehamilan, namun sangat dianjurkan juga oleh para suami. Ada beberapa keutamaan dan manfaat dari melakukan dzikir tersebuut. Faedahnya antara lain adalah menghindarkan keguguran, menjaga harta kita dan menyelamatkan isteri dari berbagai gangguan saat ditinggal pergi jauh. Oleh karena itu dzikir ini sangat bermanfaat untuk anda lakukan.

Berikut ini kami berikan pula terjemahan latinnya bagi anda yang belum fasih benar membaca Al-Quran. Simak di bawah ini!

Lafadz dzikir yang terakhir ini memiliki keutamaan untuk mempercepat dan menyegerakan rezeki dan harapa kita. Dengan mengamalkan dzikir satu ini, kita bisa berharap jika semua permohonan yang kita panjatkan bisa segera terkabul dan diwujudkan.

Doa Agar Janin Kuat dan Tidak Keguguran

Selain bacaan ayat Al-Quran dan juga dzikir di atas, anda bisa juga mengamalkan doa yang ada di bawah ini. Doa di bawah ini berisikan mengenai permohonan kita kepada Allah SWT agar senantiasa menjaga dan menguatkan janin dalam kandungan. Doa yang bersikian permohonan menguatkan janin ini bisa anda lafalkan ketika usai sholat fardhu ata di kala anda sedang berdoa. Doa ini merupakan pelengkap dari berbagai cara yang anda tempuh untuk menghindarkan keguguran.

Bagi anda yang pernah mengalami keguguran, harus mencoba amalan doa satu ini untuk menjaga kandungannya. Lengkapi amalan lainnya dengan doa ini agar kandungan anda semakin kuat dan terhindar dari keguguran. Berikut ini doa yang bisa anda lafalkan. Silahkan simak doanya di bawah ini!

Berikut ini kami berikan pula terjemahan latinnya bagi anda yang belum fasih benar membaca Al-Quran. Simak di bawah ini!

Demikianlah doa yang bisa anda panjatkan selama proses kehamilan berlangsung. Doa di atas bisa anda amalkan demi kandungan yang kuat dan juga sehat. Kami berikan dalam bahasa arab serta terjemahan latinnya untuk mempermudah anda dalam menghapal. Selain itu anda juga bisa mencermati arti dari doa tersebut sehingga bisa semakin mengerti maksud dan tujaun dari doa tersebut.

Jangan lupa berbagi dengan teman atau sahabat anda yang sama-sama sedang mengandung. Sebarkanlah walau hanya satu ayat! Cukup tekan tombol berbagi media sosial yang sudah dipersiapkan di bawah. Anda bisa membagikannya melalui media sosial yang anda masing-masing miliki. Jangan lupa berikan juga komentar anda terkait dengan artikel dan doa di atas.

5 thoughts on “Doa Agar Janin Kuat dan Terhindar Dari Keguguran

  1. Assmualaikum,,, Terimakasih,, artikel ini sgt membantumsaya yg sdg cemas dgn kehamilan saya,,, trimakasih,, slm walaikum slm

  2. Assalamuailaikum…artikelnya sangat membantu cm sedikit bingung…mohon dicek kembali utk doa nya karena huruf arabny berbeda dengan latinnya..mohon maaf jika saya salah …terima kasih….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *