Doa Agar Cepat Memiliki Keturunan Paling Mustajab

Posted on

Doa Agar Cepat Memiliki Keturunan Paling Mustajab – Bagi anda yang sudah menikah tentunya memiliki keturunan merupakan hal yang paling anda tunggu-tunggu. Dengan memiliki keturunan, maka lengkap sudahlah keluarga yang anda sedang bangun. Oleh karena itu banyak pasangan yang kemudian ingin segera memiliki momomngan dalam waktu yang cepat setelah mereka menikah. Meskipun demikian terkadang kita tidak bisa mendahului kehendak Allah SWT. Sebagai manusia kita hanya bisa memohon dan berusaha sebaik mungkin.

Di antara anda mungkin banyak yang sudah mengusahakan kehamilan dengan menggunakan makanan dan minuman yang dianjurkan dokter. Berbagai hal yang bersifat fisik dan eksternal dilakukan demi mendapatkan momongan secara cepat. Namun terkadang kita sering lupa peranan Allah SWT terhadap kita. Oleh karena itu salahsatu cara lain yang harus anda tempuh adalah berdoa dan berharap kepada Allah SWT. Anda dianjurkan untuk terus memanjatkan doa dan berharap kepada-Nya. Karena sesungguhnya Allah SWT sendiri adalah maha pengabul. Baca juga: ciri-ciri orang hamil

Berbicara mengenai doa, maka berikut ini ada tiga doa yang bisa anda panjatkan ketika berharap mendapatkan momongan. Doa agar memiliki keturunan ini bisa anda panjatkan setiap harinya sebagai bentuk usaha dan permohonan kepada Allah SWT. Berikut ini kami berikan tiga doa agar cepat memiliki keturunan. Simak doanya pada bagian bawah ini!

3 Doa yang Bisa Anda Baca Agar Cepat Memiliki Keturunan

Doa Meminta Ketururnan Al Furqan : 74

Bagi anda yang baru menikah atau bahkan sudah cukup lama menikah dan ingin memiliki momongan maka silahkan baca doa berikut. Doa berikut ini bisa anda panjatkan kepada Allah SWT agar secepatnya diebrikan keturunan. Tidak hanya sekedar diberikan cepat memiliki momongan, namun juga seorang keturunan yang sholeh dan sholehah. Isi dalam doa tersebut banya berisi kebaikan yang menjadi pengharapan setiap orang tua. Oleh karena itu ada baiknya anda mengamalkannya setiap waktu, hingga diberi kepercayaan untuk mengandung seorang anak.

Berikut ini adalah doa yang bisa anda panjatkan. Ayat doa ini diambil dari potongan surat Al-Furqan ayat 74. Isinya sendiri cenderung lebih kepada permohonan kepada Allah SWT atas istri yang sholehah dan juga keturunan yang baik. Bagi anda yang belum fasih membaca ayat Al-Qur’an dalam bahasa arab, maka kami coba berikan terjemahannya dalam bentuk latin. Dengan terjemahan ini anda bisa menghapal dan mengamalkannya dengan lebih mudah. Silahkan simak di bawah ini!

Doa Agar Cepat Memiliki Keturunan Paling Mustajab

Demikianlah doa yang bisa anda panjatkan kala ingin mendapatkan istri yang baik dan keturunan yang baik pula. Doa ini bisa anda panjatkan setiap kali menghadap-Nya. Anda bisa amalkan ini setelah menjalankan sholat fardhu atau bahkan selesai menjalankan sholat sunnah, seperti sholat hajjat.

(Artikel menarik lainnya: doa setelah sholat wajib)

Doa Nabi zakaria Ketika Meminta Keturunan

Terkait denghan keturunan, maka kita tidak bisa melupakan kisah Nabi Zakaria dan penantiannya untuk bisa memiliki seorang keturunan. Nabi Zakaria sendiri dikisahkan sebagaio seorang yang menanti keturunan, karena meski sudah lama menikah ia tidak kunjung diberikan momongan. Bahkan hingga usianya lanjut ia belum juga diberikan kepercayaan oleh Allah untuk bisa mendapatkan keturunan. Kondisi tersebut disebabkan karena istrinya yang mengalami masalah dengan kandungannya, yakni mengalamai kemandulan.

Meksipun demikian, sebagai seorang pilihan Tuhan, Nabi Zakaria tidak pernah berputus asa dan tetap meminta kepada Allah melalui doa-doa yang dipanjatkannya. Nabi zakaria terus menerus menyampaikan permohonan kepa Allah melalui doa-doa yang ia panjatkan. Ia berhara bisa memiliki seorang keturunan sebagai penerus risalah kenabian yang beliau emban. Akhirnya Allah mengabulkan keinginan berliau dengan menganugerahkan seorang putera yang diberi nama Yahya atau Nabi Yahya.

Kisah Nabi Zakaria ini menjadi cerminan bagi siapapun anda yang sedang berusaha mendapatkan keturunan. Jika anda telah lama berumah tangga dan sedang berusaha mendapatkan keturunan, maka janganlah lelah untuk terus bermohon kepada Allah SWT. Permohonan anda yakin akan dijawab oleh-Nya seperti layaknya menjawab doa Nabi Zakaria.

Berikut ini adalah doa atau amalan dari Nabi Zakaria ketika memohon seorang keturunan kepada Allah SWT. Anda bisa mengamalkannya setiap hari selepas sholat atau di waktu-waktu anda berdoa. Doa Nabi Zakaria sendiri terdapat di dalam surat Maryam ayat 4-6 serta di dalam surat Ali-Imran ayat 38. Berikut ini kami berikan bacaan doa Nabi Zakaria dalam arab, latin serta terjemahannya. Dengan demikian anda bisa mengamalkannya di setiap hari.

Doa Agar Cepat Memiliki Keturunan Paling Mustajab

Bagi anda yang agak kesulitan ketika melafalkan dna membaca ayat tersebut dalam huruf arab, maka berikut ini kami berikan terjemahannya dalam latin. Silahkan anda simak di bawah ini!

Doa Agar Cepat Memiliki Keturunan Paling Mustajab

Selain dengan memanjatkan doa dari surat Maryam, anda juga bisa mengamalkan doayang diambil dari surat Ali-Imran ayat 38. Mari kita simak ayatnya berikut ini, sehingga anda bisa menghapal dan mengamalkannya setiap hari. Di bawah ini kami juga berikan terjemahan latin bagi anda yang sedikit kesulitan membaca huruf arab. Silahkan anda baca di bawah ini.

Doa Agar Cepat Memiliki Keturunan Paling Mustajab

Demikian surat ali imran ayat 38 yang bisa anda panjatkan ketika sedang memohon keturunan kepada Allah SWT. Silahkan anda coba amalkan setiap hari.

Amalan Nabi Ibrahim: Doa Agar Cepat Memiliki Keturunan

Selain Nabi Zakaria, nabi lainnya yang memohon keturunan adalah Nabi Ibrahim. Nabi Ibrahim dikisahkan baru memiliki keturunan setelah usianya menginjak 86 tahun. Tentunya usia yang tidak muda lagi, mengingat usia pernikahannya juga yang menginjak 40 tahun. Sebagai seorang yang Sholeh, Nabi Ibrahim tidak pernah lepas dari berdoa kepada Yang Maha Kuasa. Ia berdoa agar dikaruniakan seorang keturunan yang kelak bisa meneruskan risalah kenabian yang diemban olehnya.

Setelah sekian lama, akhirnya doa Nabi Ibrahim dikabulkan oleh Allah SWT. Nabi Ibrahim memiliki seorang anak yang bernama Nabi Ismail dari istri keduanya yang bernama Hajar. Tidak berselang lama sejak itu, berkat doanya, Nabi brahim juga dikaruniai anak lain yang bernama Nabi Ishaq dari istri pertamanya Sarah.

Kisah Nabi Ibrahim juga menjadi sebuah cerminan bagi kita yang tidak pernah boleh menyerah. Selama kita berharap dan berdoa kepada Allah kita harus percaya jika di saat yang tepat ia akan memberikan yang kita mohonkan. Oleh karena itu, bagi anda yagn sedang menanti keturunan, tidak ada salahnya berdoa layaknya Nabi Ibrahim. Silahkan anda amalkan doa agar cepat memiliki keturunan ini setiap hari selepas shoilat fardhu atau ketika waktu anda berdoa. Insyaallah permohonan anda terkait dengan keuturunan bia didengarkan oleh-Nya. Bagi anda yang kurang mengerti dan menguasai huruf arab, maka berikut kami berikan terjemahan latinnya. Dengan terjemahan ini anda bisa dengan lebih mudah menghapalkan dan mengaplikasikannya. Silah lihat di bawah ini!

Doa Agar Cepat Memiliki Keturunan Paling Mustajab

Demikian tadi ayat yang senantiasa dipanjatkan oleh Nabi Ibrahim ketika dirinya sedang meminta keturunan kepada Allah SWT. Silahkan untuk mengikuti mengamalkan doa tersebut.

Begitulah doa dan amalan yang bisa anda bacakan ketika memohonkan ingin memiliki keturunan. Bagi anda yang memiliki tujuan sama alangkah baiknya jika melakukan seperti apa yang beliau contohkan. Jangan lupa untuk mebagikan kepada teman dan juga sahabat anda mengenai amalan doa agar cepat hamil paling mustajab ini. Dengan demikian kebaikan akan terus berdatangan kepada anda. Anda juga bisa memberikan komentar terkait dengan artikel di atas. Silahkan isi bagian kolom komentar yang telah disediakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *