Doa Agar Cepat Hamil Beserta Amalannya

Posted on

Doa Agar Cepat Hamil – Anak merupakan karunia yang diberikan oleh Allah kepada pasangan yang sudah menikah. Anak menjadi harta yang paling berharga untuk setiap orangtua. Kehadiran anak tidak hanya melengkapi keluarga, namun membawa perubahan pada hidup. Hidup akan lebih bahagia dan berwarna dengan hadirnya anak dalam keluarga.

Hanya saja, tidak semua pasangan yang sudah menikah bisa dengan mudah mendapatkan keturunan atau anak. Banyak pasangan yang sudah lama menikah namun sampai saat ini belum dikarunia anak. Segala cara sudah dilakukan agar cepat hamil dan memiliki anak, namun tetap saja kehamilan tidak kunjung dialami.

Cara apapun dilakukan tidak akan berhasil jika anda tidak meminta ridho Allah. Allah yang menentukan, maka mintalah pada Allah. Berdoalah pada-Nya agar anda bisa segera diberikan keturunan. Anda bisa memanjatkan doa

Doa agar cepat hamil merupakan doa-doa para Nabi yang memohon pada Allah agar diberikan keturunan, seperti doa Nabi Ibrahim saat belum dikarunia anak dan doa Nabi Zakaria memohon agar diberikan anak yang sholeh. Karena seperti itu, silahkan anda amalkan doa-doa tersebut sebagai permohonan agar anda cepat hamil dan diberikan keturunan yang sholeh dan sholehan. Berikut ini doa agar cepat hamil yang bisa anda amalkan. ( Baca juga : Doa Ibu Hamil Menjelang  Melahirkan )

Doa Agar Cepat Hamil Beserta Amalannya

Hal apapun tidak akan terjadi tanpa izin dari Allah, termasuk kehamilan. Untuk anda yang ingin segera hamil atau belum dikaruniai anak meskipun sudah lama menikah, anda bisa meminta atau memohon pada Allah dengan memanjatkan doa. Seperti yang kita ketahui doa memiliki kekuatan yang besar. Di bawah ini doa agar cepat hamil atau memohon agar cepat dikaruniai anak.

Doa Nabi Ibrahim

Adapun doa yang dipanjatkan oleh Nabi Ibrahim adalah berikut ini.

Doa Agar Cepat Hamil

Seperti yang kita ketahui semua bahwa Sarah istri Nabi Ibrahim adalah seorang yang mandul dan usianya sudah lanjut. Kemudian Nabi Ibrahim memohon pada Allah dengan memanjatkan doa di atas. Berkat doa tersebut akhirnya Nabi Ibrahim dikarunia seorang anak yakni Ishak dari istrinya Sarah dan Ismail dari istrinya Hajar.

Doa Nabi Zakaria

Adapun doa yang dipanjatkan oleh Nabi Zakaria adalah berikut ini:

Doa Agar Cepat Hamil

Doa Agar Cepat Hamil

Amalan Agar Cepat Hamil

Selain dengan memanjatkan doa  atau diberi keturunan seperti yang diuraikan di atas, agar keinginan anda memiliki anak segera terwujud terdapat beberapa amalan yang bisa anda lakukan.
Amalan-amalan yang bisa anda lakukan seperti mengamalkan puasa sunnah Senin dan Kamis atau puasa Dawud, jangan lupa pula untuk memperbanyak sedekah terutama pada anak-anak yatim. Untuk meningkatkan hormone keibuan anda bisa mendekatkan diri dengan mengasuh bayi saudara dengan kasih sayang sepenuh hati seolah-olah bayi tersebut adalah anak anda. (Artikel lainnya : Doa Ibu Hamil )

Kehamilan begitu didambakan oleh pasangan suami istri yang sudah menikah atau yang berencana menambah keturunan. Selain dengan berusaha melakukan berbagai cara agar cepat hamil, tentunya anda harus meminta pada Yang Maha Kuasa dengan memanjatkan doa-doa di atas. Lengkapi pula doa anda dengan melakukan berbagai amalan seperti yang sudah disebutkan tadi. Berserah dirilah pada Allah, yakinlah bahwasanya Allah akan mengabulkan doa-doa yang anda panjatkan dan kini saatnya anda harus bersabar. Allah Maha Mendengar dan akan mengabulkan setiap doa hambanya yang meminta dengan kesungguhan. Itulah doa agar cepat hamil beserta amalannya. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *